Breaking News

Kamtibmas Diantara Deru dan Asap

senkomsidoarjo.org - Hari kemenangan Idul Fitri tinggal sehari lagi, karena keputusan Menteri Agama 1 syawal jatuh hari Rabu, sehingga jaga PAM Lebaran di terminal bus
Purabaya Bungurasih Sidoarjo hari ini seakan sudah hari raya. Suasana sepi pemudik, hanya terlihat secara bergelombang pemudik yang berangkat menuju pemberangkatan bus.

Melayani pengaduan dan istirahat pemudik
Jaga kamtibmas di terminal merupakan tantangan tersendiri, karena diantara deru mesin dan asap bus yang terus-menerus berterbangan, namun semua itu bukan sebuah halangan atau mengurangi semangat kami dalam bertugas.

PAM lebaran Senkom Mitra Polri Sidoarjo sudah berlangsung sejak h-7 sampai dengan h+7 dengan melibatkan 5 personil dalam tiap shift selama 24 jam.

Berbagai laporan dan pengaduan pemudik kami terima, kami layani dengan sepenuh hati, pemudik bisa singgah beristirahat dan tidur di sini, maklum terminal Purabaya adalah terminal terbesar di Asia Tenggara yang banyak sekali bus yang masuk dan keluar dari terminal ini.

Sementara itu di 9 titik pos pam terpadu kerjasama dengan Polres Sidoarjo, Dishub, TNI, Pramuka, Dinkes, Basarnas dan berbagai instansi terkait yang juga mendukung Pam Lebaran ini terus kami lakukan, agar koordinasi bisa terjalin dengan baik. (wak genok)


Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.