Breaking News

Kapolda Dukung Program Sidoarjo Jempol

Kapolda Saat Launching
senkomsidoarjo.org -  Launching program Puasa Aman, Lebaran Nyaman Sidoarjo jempol 2011 digelar di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (20/7/2011) dihadiri kapolda Jatim Irjen Pol Hadiatmoko SH bersama pejabat teras Mapolda Jatim.

AKBP Eddy Hermanto Kapolres Sidoarjo dalam sambutannya menegaskan, program Puasa Aman Lebaran Nyaman ini, merupakan program awal untuk pelaksanaan lomba lingkungan aman di Sidoarjo dan Jawa Timur pada umumnya. Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan aman di wilayah hukum Sidoarjo.

“Lomba lingkungan aman ini, mencakup wilayah perusahaan aman, perumahaan aman dan lingkungan aman,” terang Kapolres.

Dalam launching ini, juga ditandatangani MOU dekade keselamatan jalan 2012-2020, antara pemkab Sidoarjo-Polres Sidoarjo beserta Dirlantas Polda Jatim.

Wakil bupati Sidoarjo MG Hadi Sutjipto dalam sambutan selamat datangnya menuturkan, dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, diperlukan langkah kongkrit untuk memberdyakan seluruh masyarakat yang ada.

“Melalui launching ini, diharapkan mampu menggerakkan hati kita semua, untuk menciptakan wilayah aman di Sidoarjo,” tutur wakil bupati.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Hadiatmoko SH memberikan apresiasinya, atas ide kreatif dari Polres Sidorjo dalam melaunching acara ini.

“Saya senang dengan ide-ide kreatif semacam program ini. Dan tentu saja saya sangat mendukung,” tukas Kapolda.

Dalam acara yang juga dihadiri seluruh pejabat TNI-Polri, Senkom Mitra Polri, Pakar Pendidik dilingkungan Kabupaten Sidoarjo ini, juga dilepas balon berhadiah, yang berisi voucher helm gratis yang disiapkan Mapolres Sidoarjo. (Abd)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.