Breaking News

SERTIJAB KAPOLDA JATIM ke Irjen. Pol. Untung Suharsono Radjab

SENKOM SIDOARJO - Tongkat kepemimpinan Polda Jatim resmi beralih (15 Maret 2011), bertempat di lapangan Mapolda Jatim, Jl.Ahmad Yani Surabaya digelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolda dari Irjen Pol Badroedin Haiti ke Irjen Pol Untung Suharsono Radjab. Parade sertijab ini diikuti sekitar 1.270 peserta dari berbagai unsur kepolisian seperti Reskrim, Samapta, Lantas, Brimob dan unsur lainnya. Selain jajaran anggota Polda Jatim yang hadir, juga dihadiri oleh undangan dari unsur Muspida Jatim, Senkom Mitra Polri Sidoarjo, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.



Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 ini sekaligus pelaksanaan upacara perpisahan dengan Kapolda lama. Dengan hiburan alunan lagu – lagu oleh group band.

Suasa semakin akrab dan meriah saat Kapolda Jatim, didaulat menyanyikan lagu tempo doeloe dari Koes Plus : Tul Jaenak ……. dengan gaya khasnya membuat para hadirin terhibur dan bergembira.

“Untung Arek Surabaya Asli ini tahu jalan buntu apa lagi jalan tembus…..hahahahaha,” kata Pak De Karwo dalam sambutannya.

Kapolda yang baru IRJEN. Dr. UNTUNG S. RADJAB, SE, SH adalah alumni SMA-4 Kupang Surabaya, lulus Akabri Kepolisian tahun 1974 didampingi istri berasal dari Semarang.

Dalam kata sambutannya Kapolda akan melakukan perubahan culture kepolisian Jawa Timur, dan juga akan mendukung sepenuhnya perkembangan ekonomi Jawa Timur, dibagian lain Kapolda akan memberantas korupsi yang matrial di Jawa Timur (by: am - Senkom Sidoarjo)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.