Breaking News

M. Iqbal , SIK. Sukses Kawal Sidoarjo

SENKOM SIDOARJO - Do’a bersama keluarga besar POLRES Sidoarjo (Senin 28 Feb 2011) dimulai pukul 18.00 wib dihadiri oleh Muspida Sidoarjo: Bupati Sidoarjo, Dandim Sidoarjo dan Ketua DPRD Sidoarjo. Ketua Senkom Mitra Polri Sidoarjo, pimpinan pondok pesantren, tokoh- tokoh masyarakat dan agama juga hadir di acara tsb.
“Lain Syakartum la azidannakum wala in kafartum inna adabbi lasadid, bahwa bila kita bisa bersyukur maka akan ditambah ….. akan ditambah kenikmatan, risky dan lain lainnya,…. Nahhh Jika Bapak – bapak bisa bersyukur punya istri satu maka akan ditambah oleh Alloh,…….hihihihihihihi ,…nga’ bu nga’ … “ demikian salah satu ucapan yang disampaikan da’I selebrity Jefry Al Bukhori atau biasa dipanggil UJE…… di depan ibu – ibu Persit Kartika yang juga hadir dalam acara doa ini.
 
Selain dihibur Nasid Ulul Albab dari Desa Gedong Kec. Waru yang mengalunkan lagu –lagu berirama padang pasir membuat para hadirin cerah ceria terhibur sambil bergoyang – goyang, suasana semakin hangat walaupun cuaca dari sore hari di Sidoarjo hujan deras .

Acara doa bersama ini merupakan acara perpisahan dari Kapolres Sidoarjo Bpk M. Iqbal , SIK yang telah sukses mengawal Sidoarjo.  Menurut beberapa sumber yang berhasil dihubungi penulis, tidak seperti biasanya perpisahan seorang pejabat diisi dengan gegap gempita seperti ini.

Selamat bertugas Bpk M.Iqbal, SIK di tempat baru, semoga sukses selalu menyertai bapak karena biasanya pejabat yang telah menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo, selalu sukses menjadi pemimpin di jajaran kepolisian selanjutnya. Amin. (by. am)
#Foto: Jatim 10.4.3 Senkom Sidoarjo.

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.