Breaking News

INPUT CDMA UNTUK RPU

Kewajiban anggota Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo yang harus dilaksanakan adalah laporan situasi setiap pagi. Melaporkan hasil siskamling yang dilaksanakan dalam 1 x 24 jam (baca juga : http://senkomkabsidoarjo-siskamling.blogspot.com/ ) atau situasi kamtibmas di mana pun juga yang dijumpai.

Untuk memfasilitasi kegiatan tsb Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo telah menyiapkan beberapa perangkat agar semua anggota bisa laporan situasi meskipun dimana saja berapa di seluruh dunia.

RPU sebagai alat komunikasi utama telah kami beri fasilitas input CDMA yaitu RPU yang tersambung dengan jaringan telepon. Sehingga ketika anggota berada diluar coverage area RPU atau berada di seluruh dunia, masih bisa tersambung dalam lombok solo menggunakan telepon yang bisa link dengan RPU. Bisa menggunakan telp umum, rumah, wartel, HP GSM atau CDMA. 

Selain input CDMA, 119 anggota Senkom Mitra Polri Sidoarjo telah tergabung dalam flexi milist. SMS melalui flexi milist ini juga sebagai alternatif bila tidak bisa mengikuti laporan situasi. Dengan 3 perangkat yang sudah disiapkan tsb, maka tidak ada alasan lagi bagi anggota untuk tidak mengikuti kegiatan Lombok Solo Pagi atau malam.

SKEMA INPUT CDMA


CARA KERJA :
SIGNAL AUDIO DARI HP MASUK PREAM IC LM4558
DI DC KAN DENGAN  D 4148 UNTUK  TRIGER TR KE PTT .
AUDIO LEWAT TREMER MASUK KE MIC
DARI SPIKER RADIO LEWAT TREMER 47K KE MIC HP .
SETING HP POSISI AUTO JAWAB


2 komentar:

SENKOM TANJUNGSELOR mengatakan...

MANTAB...!, BISA JUGA DIGUNAKAN SEBAGAI INTERFACE GATEWAY.

Anonim mengatakan...

MANTAB... bisa pesan gak ndan...
maslahnya di t4 kami susah cari spare partnya... jambi 0303 (senkombangko@gmail.com)

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.