Breaking News

SENKOM JAGA KAMTIBMAS TIMNAS FINAL AFF


Bagaimanapun juga kita jangan lengah, kamtibmas tetap dilaksanakan, meski semua lagi nonton bola, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan ikut menonton pertandingan laga final ASEAN Football Federation (AFF) Indonesia melawan Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (29/12). Laga final ini akan diselenggarakan pukul 19.00 WIB. Kadang kita konsentrasi pada suatu masalah, sehingga kadang juga kita lengah tidak memperhatikan keamanan lingkungan kita. Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo menghimbau kepada semua warga agar senantiasa menjaga kamtibmas meski sedang nonton bola, dengan cara pastikan pintu, jendela, kendaraan Anda sudah terkunci dengan benar.
Berdasarkan agenda yang dilansir Biro Pers Istana Kepresidenan, Yudhoyono akan didampingi Ibu Negara Kristriani Yudhoyono, sejumlah menteri dan pejabat lainnya. 
Sementara itu Mabes Polri menyatakan siap membantu pengamanan leg 2 Final AFF Suzuki Cup antara Indonesia - Malaysia yang digelar Rabu (29/12/2010)  di Gelora Bung Karno, Senayan. Rancangan jumlah personel Mabes Polri yang diterjunkan esok sebanyak 1.600 personel.


"Bantuan backup pengamanan Mabes Polri siap. Kapan pun Kapolda Metro meminta penambahan kekuatan Mabes Polri siap untuk membantu," tegas Wakadiv Humas Mabea Polri Brigjen Polisi I Ketut Untung Yoga Ana. 

Laga ini merupakan penentuan bagi Indonesia maupun Malaysia. Pada laga leg pertama, Indonesia ditundukkan dengan skor 0-3 oleh Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Indonesia harus memperoleh kemenangan lebih dari 3 gol untuk bisa memboyong piala AFF. Kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan, apapun hasilnya harus kita terima dengan lapang dada. Jangan buat onar, rusuh bila kecewa, mari kita junjung tinggi sportifitas, sehingga kamtibmas tetap terjaga. Bersama Senkom MItra Polri, Polisi dan semua petugas kamtibmas mari jaga bersama kamtibmas negeri.

3 komentar:

rere mengatakan...

semoga juara 1 dan tetap aman

kelik saputra mengatakan...

doa semua rakyatindonesia agar terkabul juara 1

george rudi mengatakan...

kapan bisa lihat bola ke senayan dg pak SBY?

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.