Breaking News

SENKOM PESERTA FUN BIKE HUT POLRI KE 64 DI POLDA JATIM

Kehadiran Senkom Mitra Polri Sidoarjo sebagai peserta funbike fun bike HUT POLRI pada hari Sabtu 4 Juli 2010 dengan Hadiah 20 sepeda Motor Revo dan sepeda Poligon serta hadiah lainnya. Dalam memperingati  HUT Bhayangkara ke 64 tahun ini beberapa kegiatan seperti yang disampaikan ketua pelaksana HUT ke 64 Kaditlantas POLDA JATIM diantaranya : mengunjungi panti rehabilitasi NARKOBA, Mengunjungi Taman Makan Pahlawan.
Foto bersama di depan Kebun Binatang Surabaya sebelum start

Fun bike POLDA JATIM tanggal 4 Juli yang dipusatkan dan dibuka di taman Bungkul Surabaya di luar perkiraan panitia bahkan kami sebagai peserta bikers Senkom Senkom Mitra Polri Kab Sidoarjo juga sangat kaget setelah datang di lokasi start pukul 06.00 wib sudah tidak kebahagian tempat, karena datangnya dari beberapa korcam yang ada di Sidoarjo tidak bersamaan, sehingga bikers Senkom Sidoarjo tidak bisa berkumpul jadi satu pada satu tempat.

Melintas di Jalan A. Yani dengan penuh semangat


Taman Bungkul terletak di jalan utama Surabaya yaitu di Raya Darmo, dua arah tertutup oleh lautan sepeda. Praktis jalan Raya Darmo tertutup pada hari Sabtu itu. Seperti disampaikan panitia jumlah peserta yang terdaftar telah mencapai 40.000 peserta, belum lagi peserta yg tidak kebagian pendaftaran sehingga diperkirakan peserta fun bike mencapai 70 ribuan peserta dari kota surabaya disekitaran POLDA JATIM. Sehingga membuat  lalu lintas jalan Raya Darmo, raya A. Yani, bundaran Waru berjubel sepeda fun bike dua arah penuh sepeda, karena bikers Senkom Mitra Polri sebagian besar adalah  bikers dadakan yang membawa sepeda mulai dari posnya masing masing sehingga keringat bak air hujan sudah membasahi ketika jam tangan sudah menunjukan pukul 09.00 wib.
Korcam Sukodono dan Gedangan juga ikut serta.

Karena belum rejeki bagi seluruh bikers Senkom untuk memperoleh doorprize dari panitia mulai dari kipas angin sampai sepeda motor Revo ditunggu tunggu tidak datang maka akhirnya diputuskan oleh bikers mencari rizki yang lain ,.....hehehehehe,
Hampir finish. saat melintas di bawah jembatan tol Waru


"Sambil pulang bersama ayo kita mampir nasi pecel Kertosono pasti passs,” kata sebagian besar bikers senkom.

Akhirnya kita temukan tempat sarapan di pinggir jalan dan kebetulan penjual buah juga lewat maka .....priiiiiittttt tukang buah ditilang untuk berhenti dan buahnya dibeli untuk cuci mulut,.........puas dan heeepppy memperingati  fun bike HUT Bhayangkara di POLDA Jatim.

”Peserta fun bike dari Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo sekitar 50 personil,” demikan ujar bikers Sam Rusdi Faisal Jatim 10.05 sebagi pimpinan biker Sidoarjo. (jatim 10.01)




1 komentar:

SENKOM MITRA POLRI MOJOKERTO mengatakan...

Bravo rekan-rekan lokal 10, sukses utk kalian. semoga yang lain menyusul...

Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue Designed by webseotrix Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.